IPTEK  

Apple Watch 2 Diperkirakan Akan Produksi Bulan Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Apple Watch 2 Diperkirakan Akan Produksi Bulan Ini
Ist.net

PortalMadura.Com – Generasi kedua Apel Watch santer disebut-sebut akan segera menyapa para pecinta gadget di dunia.

Apel Watch generasi kedua ini, proses produksinya ditangani oleh perusahaan Taiwan Quanta Computer. Lebih detilnya, produksi tersebut masih berstatus uji coba saja dan akan dimulai pada akhir Januari tahun ini.

Sebagaimana dilansir dari KompasTekno, faktanya sudah terkonfirmasi bahwa Quanta Computer yang akan mengerjakan 2. Kendati informasi lainnya masih desas-desus saja.

Mengenai Spesifikasinya, arloji pintar ini disebut-sebut bakal memiliki sebuah kamera khusus yang dapat dipakai untuk panggilan video Face Time.

Selain itu ada juga sejumlah peningkatan dan berbagai sensor-sensor tambahan. Bentuk Appel Watch 2 ini pun diprediksi akan lebih tipis jika dibandingkan dengan Apple Watch orisinil.

Kemungkinan kelebihan lainnya, Apple Watch 2 dibekali chip yang dapat terhubung ke WiFi sehingga bisa lebih mandiri karena tidak harus mengandalkan koneksi internet ponsel penggunanya.

Daya tahan baterai Apple Watch 2 pun akan ditingkatkan, mengingat baterai arloji pintar generasi pertamanya cenderung kurang memuaskan. Setelah dipakai seharian, Apple Watch orisinil hanya menyisakan daya sekitar 30 persen hingga 40 persen. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.