AQ : Kekayaan Klub Sepak Bola Adalah Kompetisi

Avatar of PortalMadura.Com
AQ : Kekayaan Klub Sepak Bola Adalah Kompetisi
ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Presiden Klub Football Club (MU FC), Achsanul Qosasi meminta supporter Madura untuk menunjukkan sikap sopan, rukun dan terpuji kepada publik sepak bola tanah air.

Menurutnya, warga Indonesia harus mengetahui bahwa karakter masyarakat Madura tidak seperti apa yang dipersepsikan masyarakat luar Madura selama ini, yakni keras dan tidak bertanggungjawab. Tentunya, untuk mengubah persepsi itu supporter harus tertib dan sportif.

“Kekayaan utama klub sepak bola adalah kompetisi. Warga Madura harus ikut menjaga agar kompetisi tetap berjalan. Tanpa kompetisi, klub tidak akan bisa apa-apa. Demikian juga suporter tidak mungkin berkarya jika sudah tidak ada kompetisi. Mari jaga MadRudji, Madura Rukun dan terpuji,” ungkapnya, Jumat (6/5/2016).

Sebagaimana diketahui, Klub kebanggaan masyarakat Madura, FC akan melakoni pertandingan kedua dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Arema Cronus nanti malam di Stadion Gelora Bangkalan (SBG). Pertandingan bertajuk derby Jatim tersebut dijadwalkan kick of pukul 21.00 Wib. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.