Arus Balik, Waspadai Jalan Tengkorak di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Arus Balik, Waspadai Jalan Tengkorak di Pamekasan
Jalan Tengkorak

PortalMadura.Com, – Masyarakat yang melakukan arus balik lebaran hendaknya berhati-hati di jalan raya untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Terutama di dua akses tengkorak di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Adapun dua akses black spot tersebut adalah Jalan Raya Larangan (wilayah Talang Siring ke barat) dan di Jalan Raya Tlanakan. Ditetapkannya sebagai  lantaran telah memakan korban jiwa dengan jumlah yang banyak.

“Masyarakat atau pengguna jalan hendaknya berhati-hati di jalan tersebut, kurangi kecepatan untuk menghindari kecelakaan,” harap Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi, Sabtu (9/7/2016).

Dia berujar, banyaknya jumlah kecelakaan di dua akses jalan tersebut sebagian besar karena human error. Pengendara tidak memperhatikan kecepatannya lantaran jalan yang lurus dan bagus, sehingga terkadang hilang kendali.

“Oleh karena itu waspadalah, jalan bagus bukan berarti harus ngebut. Tetapi tetap hati-hati dan jaga jarak dengan pengendara lain. Terutama di momentum seperti sekarang yang banyak masyarakat melakukan arus balik lebaran,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.