PortalMadura.com

Asyik, Pengunjung Edukasi Zona Kece Dapat “Henna” Gratis

  • Minggu, 6 November 2016 | 13:38
Asyik, Pengunjung Edukasi Zona Kece Dapat “Henna” Gratis
Henna Artist Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Komunitas “Hearts” (Henna Artist Sumenep), melayani “Henna” gratis bagi para pengunjung¬† taman edukasi Zona Kece, Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (6/11/2016).

Melukis sebagian tubuh, seperti kaki dan tangan tersebut kerjasama PortalMadura.Com dengan “Hearts” disambut antusias oleh pengunjung Zona Kece. Tidak hanya kaum ibu, namun remaja putri dan kaum pria ada yang mencoba menikmati karya “Hearts”.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB – 10.00 WIB tersebut, mengambil tema “Pesonakan Sumenep dengan Henna Art”. “Kami juga ingin memasyarakatkan Henna bagi warga Sumenep yang mulai digemari remaja putri,” ujar penggagas Komunitas “Hearts” Nury Basmalah, pada PortalMadura.Com.

Ia menjamin, penggunaan Henna tidak menghalangi kewajiban warga muslim serta tidak ada efek samping. “Bahannya dari tumbuh-tumbuhan alami dan berkualitas. Penggunaan Henna justru ibadah bagi kaum perempuan dalam usaha mempercantik diri untuk sang suami,” ujarnya.

Dikatakan, bagi remaja putri, banyak momen penting yang seringkali terlewatkan. Padahal, dengan menggunakan Henna momen itu akan lebih bermakna. “Cantiknya pribadiku, cantiknya hennaku. Jadikan momen spesialmu lebih sempurna dengan Henna,” ucap Nury, mengutip motto komunitas Henna Artist Sumenep. (Baca: Seni Lukis Henna Mehndi Mulai Tren di Sumenep)

“Hearts” yang lahir 22 Juli 2016 sudah memiliki 35 orang tenaga yang mempunyai kemampuan melukis tubuh dengan profesional. “Untuk keanggotaan siapapun boleh bergabung. Henna memang untuk warga Sumenep,” katanya.

Proses Henna

Proses Henna

Proses Henna

Proses Henna

Hasil Henna

Hasil Henna

(Hartono)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional