PortalMadura.com

Asyik Pesta Sabu, Lima Warga Bangkalan Diringkus Polisi

  • Jumat, 4 November 2016 | 19:43
Asyik Pesta Sabu, Lima Warga Bangkalan Diringkus Polisi
Barang bukti dan tersangka narkoba

PortalMadura.Com, Bangkalan – Lima orang yang diduga melakukan pesta sabu di rumah kosong, Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, diringkus aparat kepolisian setempat.

Kelima tersangka itu, berinisial MN (45) warga Kembang Jepun Surabaya, dan RA (42) warga Pucang Sidoarjo, serta SH (37), MH (41), dan SB, ketiganya warga Morkepek Labang Bangkalan.

Terungkapnya pelaku, berawal dari informasi warga sekitar. Polisi dengan cepat melakukan penggerebekan dan ternyata benar adanya, sedang pesta sabu.

“Saat digerebek, para tersangka tidak melakukan perlawanan,” kata Kapolres Bangkalan, AKPB Anissullah M Ridhan, pada wartawan, Jumat (4/11/2016).

Barang bukti yang diamankan petugas, antara lain, satu kantong plastik klip kecil, satu bong lengkap sama pipetnya dan sudah di bakar, sedotan warna putih, sendok dan korek api.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 112 ayat (1) Jo 132 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan kurungan maksimal 12 tahun dan denda maksimal Rp800 juta.(Hamid/har)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional