Atlet Porprov Pamekasan Diberangkatkan Bertahap

Avatar of PortalMadura.Com
Atlet Porprov Pamekasan Diberangkatkan Bertahap
dok. Porprov Jatim

PortalMadura.Com, – Para atlet di ajang pekan olahraga provinsi () Jawa Timur  yang terselenggara di Kabupaten Banyuangi pada Juni 2015 akan berangkat secara bertahap.

Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan, Achmad Fawaid mengatakan, keberangkatan atlet asal bumi gerbang salam akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan. Hal itu berdasarkan rekomendasi dari KONI Jatim menyusul terbatasnya tempat penginapan bagi para atlet.

“Tidak seperti porprov di Madiun tahun 2013, dimana semua atlet dan official berangkat secara bersamaan dan pulang bersamaan,” katanya, Sabtu (30/5/2015).

Ia menjelaskan, apabila atlet dari semua cabang olahraga (cabor) kalah dalam bertanding, pihaknya akan langsung memulangkan yang bersangkutan guna mengantisipasi menumpuknya atlet di lokasi pertandingan. Mengingat, ketersediaan penginapan sangat terbatas.

“Begitu kalah langsung kami pulangkan. Itu sudah ketentuan panitia Porprov KONI Jawa Timur, alasanya karena keterbatasan tempat penginapan di Banyuwangi,” tandasnya.

Kontingen asal Pamekasan, sudah memberangkatkan dua cabor pada Kamis (28/5/2015). Masing-masing cabor sepak bola dan tenis lapangan. Bahkan pemberangkatan kontingen asal Pamekasan, pada ajang turnamen dua tahunan tingkat provinsi ini akan berlangsung hingga Senin (8/6/2015) mendatang. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.