Avanza Seruduk Motor Siswi Berboncengan Tiga di Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
laka lantas sampang
laka lantas sampang

PortalMadura.Com, – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Desa Pliyang, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (18/12/2014).

Sebuah motor Honda Beat Nomor Polisi (Nopol) M 4886 NL yang berboncengan tiga orang siswi Madrasah Tsanawiyah (Mts) Tambangan, Sampang diserunduk mobil Toyota Avanza Nopol B 1297 SOH.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun tiga orang siswi, yakni Uswatun Hasanah, Arum, dan Muna warga Sampang mengalami luka serius dibagian kaki dan tangannya, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum setempat.

Informasi di lapangan menyebutkan, motor yang dikemudikan Uswatun Hasanah itu hendak berbelok kearah kanan menuju rumahnya di Dusun Dejeh Sabe, Desa Pliyang Sampang. Namun dari arah yang bersamaan terdapat mobil yang identitas pengemudianya masih dalam identifikasi pihak kepolisian melaju dengan kecepatan tinggi.

“Pengemudi motor sudah menghidupkan lampu tanda berbelok ke arah kanan. Namun, mobil yang searah justru menabrak dari belakang. Ketiga siswi itu terpelanting dan lepas dari kendaraannya,” terang Zulkarnain, salah seorang saksi mata.

Pihak Satlantas Polres Sampang berusaha mengurai kemacetan arus lalu lintas dan mengamankan dua kendaraan bermotor untuk barang bukti. Hingga berita ini ditulis belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.