Azasi Hasan Gratiskan Tiket 300 Penumpang KM Sabuk Nusantara Ke Masalembu

Avatar of PortalMadura.Com
Azasi Hasan Gratiskan Tiket 300 Penumpang KM Sabuk Nusantara Ke Masalembu
Azasi Hasan

PortalMadura.Com, – Salah satu bakal calon bupati (Bacabup) Sumenep 2015-2020, Azasi Hasan, melakukan kunjungan ke Pulau Masalembu, Rabu (6/5/2015).

Pesaing berat incumbent pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2009, akan menyapa masyarakat secara langsung, serta akan melakukan serap aspirasi dengan mereka.

“Kita memang ingin bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Masalembu, sekalian kami ingin bersilaturrrahmi dengan mereka, kan memang bersaudara dengan mereka,” kata Azasi Hasan, bakal calon Bupati Sumenep 2015.

Sebelum berangkat ke Masalembu, Azasi Hasan terlebih dulu menggratiskan tiket sekitar 300 penumpang KM Sabuk Nusantara, yang akan berlayar ke pulau tersebut. Tiket semua penumpang tujuan pulau Masalembu, dibayar calon bupati Sumenep.

Azasi Hasan di pulau Masalembu, di jadwalkan 4 hari, dan selama waktu yang sangat sempit tersebut, pihaknya akan berusaha mengunjungi dan menyapa semua masyarakat yang ada di pulau tersebut.

Pihaknya berharap bisa membenahi semua infrastruktur yang ada di Masalembu khususnya, dan di kepulauan pada umumnya. Sehingga masyarakat Sumenep mendapatkan pelayanan dari pemerintah nantinya.

“Dengan menyapa masyarakat akar rumput secara langsung, kita bisa mengetahui kebutuhan masyarakat secara langsung, dan apabila saya ditakdirkan menjadi bupati, bisa memberikan pelayanan yang adil bagi masyarakat,” pungkasnya.

Rencana safari ke kepulauan, meliputi Masalembu tgl 6-10 Mei, Giligenting dan Giliraja tgl 11-12 Mei, Sepudi dan Raas tgl 14-17 Mei. Sedangkan agenda ke Pulau Kangean (Arjasa-Kangayan) dan Sapeken tgl dijadwalkan 1-7 Juni 2015.

Tiket 300 penumpang tujuan Masalembu, sekitar Rp 1.260.000, dengan rincian 300 penumpang dikalikan pembelian tiket Rp 42.000 perlembar. (udin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.