Babak Belur, Maling Motor Ketangkap Warga Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Babak Belur, Maling Motor Ketangkap Warga Pamekasan
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Inisial SG (20) warga Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur terpaksa harus mengeluh kesakitan.

Pelaku pencurian sepeda motor ini babak belur dihajar warga setelah diketahui mencuri di Desa Durbuk Kecamatan Pademawu, Jum'at (8/4/2016) malam.

Peristiwa itu berawal saat pemilik motor, Ach. Munawar (37) memarkir sepeda motor jenis Yamaha Soul dengan nomor polisi M 6308 BI di samping tokonya.

Saat itu, korban  mengambil sejumlah uang karena berencana mengulak isi toko yang sudah mulai habis. Sehingga ia pun agak lama berada di dalam toko.

Namun, setelah keluar toko ternyata sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat. Praktis ia terkejut dan berteriak hingga warga sekitar berdatangan.

Karena ada warga yang mengetahui arah kaburnya maling tersebut, maka korban dan sebagian warga lain mengejarnya.

Disitulah terjadi kejar-kejaran antara pelaku dengan warga. Apes, maling tersebut tertangkap di Dusun Tegal Sari Desa Pademawu Barat kecamatan Pademawu. Tak pelak, amuk massa tak terelakkan.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Pamekasan.

“Untung kami langsung kejar setelah melihat sepeda motor sudah tidak ada di tempat semula. Dan Alhamdulillah tertangkap,” kata Achmad Munawar. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.