Babak Pertama, Persepam Unggul 2-1 Vs Persiba Balik Papan

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Bangkalan – Bermain di kandang Stadion Glora Bangkalan (SGB), (P-MU) pada babak pertama berhasil unggul 2-1 saat menjamu Persiba Balik Papan melalui gol Silvio Escober di menit ke-6″, dan Slamet Nurcahyo di menit ke-28″. Sementara gol balasan Persiba dicetak oleh Ansu Toure dimenit ke-30″

Diawal pertandingan, serangan bertubi-tubi yang digencarkan oleh para pemain Persiba membuat lini pertahanan P-MU harus bekerja extra keras. Sayangnya serangan demi serangan pemain Persiba yang dikomando oleh Nzekou cs harus putus dilini pertahanan PMU yang dikawal ketat oleh legiun asing P-MU Valuta.

Perlahan PMU bisa keluar dari tekanan dan mampu menguasai lini tengah. Saat pertandingan berjalan dua menit, PMU mendapat peluang emas, namun umpan tarik penyerang P-MU Silvio Escobar dari sisi kiri penjaga gawang Perseba yang dijaga Wawan, tidak berhasil dijangkau oleh pemain second line P-MU Busari.

PMU baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-6″. Silvio Escobar berhasil mencatat namanya di papan score. Gol tercipta sesaat setelah terjadi skerimit di depan gawang Wawan. Escobar yang menerima bola pantulan dari kaki M. Isnaini berhasil mengirimkan bola kedalam gawang Wawan.

1-0 PMU unggul atas Persiba Balik Papan.

Tertinggal 1-0 membuat para pemain Persiba seperti kebakaran jenggot. Serangan demi serangan pun terus digencarkan oleh tim tamu untuk menyamakan kedudukan. Namun rapatnya lini belakang tuan rumah membuat para pemain Persiba Balik Papan mulai terlihat frustasi.

PMU yang kali ini tampil dengan sabar berhasil menggandakan keunggulan lewat pemain mungil Slamet Nurcahyo dimenit ke-28″. Menerima umpan chips dari Busari, Slamet lolos dari jebakan Off Side pemain belakang lawan. Dengan tenang pemain yang mengenakan nomor punggung 10 itu terlebih dahulu mengelabuhi Wawan sebelum menggelindingkan bola ke gawang dekat.

2-0 tuan rumah unggul atas Persiba Balik Papan.

Keunggulan 2-0 tuan rumah tidak bertahan lama, berselang dua menit setelah gol Slamet Nurcahyo, tepatnya pada menit ke-30″ Persiba akhirnya bisa memperkecil ketinggalan melalui sepakan keras Ansu Toure dari luar kotak pinalti.

Malapetaka menimpa pada kubu Persiba. Pasalnya persiba harus bermain sepuluh orang setelah kapten tim Nzekou mendapat hadiah kartu merah oleh wasit Maulana Nugraha pada menit ke-39″. Setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Diego Fretes.

Bermain dengan 10 pemain, praktis membuat tuan rumah P-MU semakin menguasai permainan, sayang hingga peluit panjang dibunyikan wasit asal Semarang tersebut, score tidak berubah 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.