Badrut Tamam Nyatakan Siap Jadi Bupati Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Badrut Tamam Nyatakan Siap Jadi Bupati Pamekasan
Tengah,Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Badrut Tamam

PortalMadura.Com, – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Badrut Tamam menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan tahun 2018 setelah mendapat rekomendasi dari partainya.

Ketua Fraksi DPRD Jawa Timur itu menyatakan, rekomendasi partai tersebut merupakan tugas kemaslahatan yang harus dijalankan demi pembangunan Pamekasan ke arah yang lebih baik.

“Karena tugas kemaslahatan dan tugas kebersamaan, kemudian mendorong percepatan pembangunan dan kesejahteraan, partai menghendaki yang sama dengan hal itu, ya kami siap,” ungkapnya, Selasa (28/3/2017).

Namun demikian, dirinya belum menentukan figur yang akan menjadi pendampingnya dalam Pilkada yang dijadwalkan akan digelar pada bulan Juni 2018 tersebut meski pendukungnya di akar rumput telah bergerak.

DPW PKB Jawa Timur memastikan jika surat rekomendasi pencalonan bupati Pamekasan turun kepada Badrut Tamam. Sebab, mantan Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur itu dianggap memiliki potensi dan jiwa kepemimpinan yang tangguh. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.