Bakti Sosial PWI Hari Pertama Diserbu Ratusan Pasien

Avatar of PortalMadura.Com
Bakti Sosial PWI Hari Pertama Diserbu Ratusan Pasien
Bakti Sosial

PortalMadura.com – Ratusan warga memadati lokasi Bakti Sosial berupa Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis, di Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Bakti Sosial yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia () Jawa Timur dan PWI Kabupaten Sumenep bekerjasama dengan . Dan dalam rangka Hari Pers Nasional 2016 dan HUT ke-70 PWI.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang PWI selenggarakan, dalam rangka memperingati HPN da HUT PWI” papar ketua PWI Kabupaten Sumenep Moh. Rifai.

Lebih lanjut Rifai berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat, dan juga mendekatkan masyarakat dengan para wartawan.

“Kita berharap ada dampak positif bagi masyarakat, terutama untuk mendekatkan wartawan dengan masyarakat. Bahwa wartawan tidak hanya mencari berita tapi juga aktif dalam beragam kegiatan positif, seperti bakti sosial.” Harapnya.

Sementara itu kegiatan bakti sosial akan diselengarakan selama tiga hari mulai 7-9 Maret dengan lokasi ruang berbeda.

Pada hari pertama berlokasi di Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng lalu dilanjutkan di Desa Parsanga, Kecamatan Kota di hari kedua dan Desa Tamedung, Kecamatan Guluk-guluk menjadi lokasi terakhir. (Fir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.