Bali United Perkasa, Melorot ke Posisi Runner Up

Avatar of PortalMadura.Com
Bali United Perkasa, Melorot ke Posisi Runner Up
Bali United FC Vs FC, Minggu (13/8/2017)

PortalMadura.Com, Bali – Bali United tampil perkasa kala memperdaya tamunya, dengan skor 5-2 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (13/8/2017).

Dalam laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut, tuan rumah mendapat gol cepat saat pertandingan baru berjalan 5 menit melalui tendangan Nick Van Der Velden yang lolos dari jebakan off side.

Pemain dengan nomor punggung 23 itu dengan mudah menjebloskan bola ke gawang yang dijaga, Herry Prasetyo lantaran tanpa pengawalan. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Skuat Serdadu Tridatu berhasil menggandakan keunggulan melalui kaki Sylvano Dominique Comvalius pada menit 14 yang mengubah skor menjadi 2-0. Gol ini didapat usai mendapat umpan apik hasil kerja keras di lini depan.

Tuan rumah lagi-lagi membuat tim tamu terperangah saat Sylvano Dominique Comvalius kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol ketiga ini diperoleh melalui tendangan pinalti setelah wasit menganggap pemain melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Tendangan pinalti ini sebenarnya berhasil dijangkau oleh Herry Prasetyo, tapi tangannya tidak sanggup menahan, sehingga bola terus menggoyak gawangnya hingga merubah skor menjadi 3-0.

Ketinggalan tiga gol tampak tak kendor melancarkan serangan dari berbagai sisi. Tetapi beberapa upaya yang dilakukan selalu berhasil dimentahkan lini belakang Bali United.

Kerja keras Laskar Sape Kerrab rupanya tidak sia-sia, pada menit 37 berhasil memperkecil ketertinggalan melalui titik putih. Fabiano De Rosa Beltrame yang menjadi eksekutor tendangan dua belas pas ini sukses menggoyak gawang lawan yang dijaga, I Made Wardana dan mengubah skor menjadi 3-1. Hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, Bali United kembali menambah keunggulan dari tim tamu, lagi lagi Sylvano Dominique Comvalius menjadi pahlawannya. Gol ini didapat pada menit 63 melalui kotak pinalti setelah Fabiano De Rosa Beltrame dianggap hands ball di kotak terlarang. Skor pun berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Bali United terus menambah pundi pundi golnya, kali ini melalui tendangan I Gede Sukadana Pratama setelah tidak terkawal oleh pemain di lini belakang. Pemain yang menggunakan nomor punggung 44 ini akhirnya dengan mudah melesakkan bola hingga merubah skor menjadi 5-1.

berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 83 melalui tendangan Bayu Gatra Sanggiawan setelah meliak-liuk di dalam kotak pinalti. Berkat gol ini skor menjadi 5-2 untuk kedua tim. Gol ini tidak berubah hingga laga usai.

Atas hasil ini, yang sebelumnya menduduki puncak klasemen melorot ke posisi kedua dengan perolehan 35 poin. Sementara posisi pertama diganti oleh Bali United yang memiliki poin sama, hanya menang head to head dengan . (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.