Bamus DPRD Sumenep Segera Jadwalkan Pembahasan LKPJ Bupati

Avatar of PortalMadura.com
Bamus DPRD Sumenep Segera Jadwalkan Pembahasan LKPJ Bupati
Wakil Ketua DPRD Sumenep, Ahmad Salim

PortalMadura.Com, – Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, segera menjadwalkan pembahasan Laporan Keterangan dan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati 2016.

“Hari ini Bamus akan menjadwalkan Bupati 2016. Tunggu saja,” kata Wakil Ketua DPRD Sumenep, Ahmad Salim, Kamis (6/4/2017).

Menurut politisi PPP ini, sesuai pengalaman tahun-tahun sebelumnya, pembahasan LKPJ Bupati itu dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk oleh rapat Bamus. Untuk agenda Bamus hari ini adalah rapat penjadwalan pembahasan LKPJ Bupati.

“Kalau tahun sebelumnya, pembahasan LKPJ itu dilakukan oleh Pansus, Bamus hanya menjadwalkan masa pembahasannya,” ucapnya.

Ia menerangkan, pembahasan LKPJ Bupati itu dipastikan telah selesai antara bulan April-Mei 2017. Karena setelah itu DPRD masih memiliki agenda lain seperti pembahasan APBD Perubahan.

“Jadi, kami pastikan antara April dan Mei ini pembahasan LKPJ sudah tuntas 100 persen,” tegasnya.

Sedangkan draf LKPJ Bupati 2016 sudah ada ditangan legislatif. Untuk itu legislatif menindaklanjuti dengan rapat Bamus dalam rangka penjadwalan pembahasannya.

“Kalau draf LKPJ Bupati 2016 sudah masuk ke kami, tinggal kami menjadwalkan pembahasannya,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.