Bangun Dua Pasar Tradisional, Bupati Pamekasan Gandeng Investor

Avatar of PortalMadura.com
Bangun Dua Pasar Tradisional, Bupati Pamekasan Gandeng Investor
dok. Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii, melakukan terobosan baru dalam membangun dua pasar tradisional yang ada di daerahnya, yakni dengan cara menggandeng .

Dua pasar tradisional tersebut adalah pasar Pakong yang terletak di Kecamatan Pakong dan pasar Kolpajung di Jalan Ronggosukowati Pamekasan. Hal itu dimaksudkan untuk menunjang perekonomian masyarakat agar lebih berkembang.

“Saat ini masih dalam tahap komunikasi (dengan investor, red), sekarang yang kita bicarakan mengenai sistem kerjasamanya. Tetap dengan komitmen awal, tetapi butuh proses,” ungkapnya, Jumat (7/7/2017).

Pihaknya butuh pembicaraan serius terkait rencana itu, apakah investor hanya membangun infrastruktur saja atau dilanjutkan dengan pengelolaan pasar dimaksud. Namun, apapun hasilnya nanti yang jelas untuk pembangunan Pamekasan ke arah yang lebih baik.

“Kami berjanji akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sebab persoalan ini menyangkut tempat perputaran ekonomi masyarakat yang harus diseriusi,” janji bupati dua periode itu.

Politisi Partai Demokrat ini melanjutkan, pembangunan pasar ini salah satu upaya mengentaskan kemiskinan di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan fasilitas yang memadai. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.