PortalMadura.com

Baru Terkumpul Rp 1 Juta, Community PortalMadura Galang Dana Untuk Bayi Lahir Tanpa Anus

  • Selasa, 30 September 2014 | 22:58
Baru Terkumpul Rp 1 Juta, Community PortalMadura Galang Dana Untuk Bayi Lahir Tanpa Anus
Bayi Tanpa Anus

PortalMadura.Com, Sumenep – Waktunya kita bantu anak kelima dari pasangan suami istri (Pasutri) Mani (40) dan Muksan (50), warga Dusun Bates Timur, Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Bayi berjenis kelamin laki-laki dan belum diberinama, lahir normal di rumahnya tanpa anus, pada pukul 23.30 Wib, Kamis malam (25/9/2014). Bayi yang dilahirkan dari seorang buruh tani ini, sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep. Namun, karena alasan tidak mempunyai biaya akhirnya pulang. Bayi Tanpa Anus di Sumenep Butuh Uluran Tangan

Proses operasi untuk anus buatan tentu membutuhkan biaya besar, karena harus dilakukan di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya. Meski menggunakan fasilitas kartu keluarga kurang mampu. Namun, biaya akomudasi dan transportasi diprediksi cukup besar dan membutuhkan uluran tangan para pembaca PortalMadura.Com.

Advertisement
Iklan Murah

Melalui Community PortalMadura berusaha menggalang dana untuk disumbangkan pada bayi tanpa anus tersebut. Bagi yang peduli silahkan kirimkan bantuan anda melalui nomor rekening BCA Sumenep ; 1930300361, atasnama Juli Rumiana.

Pada hari pertama, Selasa (30/9/2014) penggalangan dana untuk bayi lahir tanpa anus yang dilakukan oleh Community PortalMadura sudah terkumpul dana sebesar Rp 1.000.000,00 (Satu juta rupiah) atas nama pengirim Kurniadi Wijaya Sumenep.

Bagi yang telah mentransfer dana mohon konfirmasi melalui pesan singkat (sms) ke nomor Hand Phone (HP) ; 081913604888. Aksi sosial ini dibuka sejak, Selasa (30/9/2014) dan ditutup, Selasa (7/10/2014). (htn)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional