Bayi Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Tak Bernyawa

Avatar of PortalMadura.Com
Bayi Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Tak Bernyawa
dok. Penemuan Bayi

PortalMadura.Com, – Warga Dusun Korong Laok, Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean Pamekasan, Madura, Jawa Timur menemukan yang diduga hasil hubungan gelap di pemakaman desa setempat, Rabu (5/8/2015) malam.

Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Diprediksi, bayi tersebut meninggal dunia sejak lima hari yang lalu.

“Kami telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kasus tersebut saat ini tengah ditangani oleh Polsek Pasean,” ujar Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Armed Mawardi, Kamis (6/8/2015).

Dikatakan Mawardi, persoalan ini sudah mulai terungkap setelah penyidik kepolisian mengembangkan kasus tersebut. Diketahui, pelaku bernama Nurdiyah (35) yang masih warga setempat.

Adapun dukun pijat penyedia jasa aborsi bernama Tumimah. Selain menggunakan jasa dukun pijat, proses aborsi diduga juga dilakukan dengan cara meminum obat-obatan untuk menggugurkan bayi yang dikandungnya.

“Pengakuan dari tersangka, bayi hasil hubungan gelap karena suaminya bekerja di malaysia sudah 1,5 tahun,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.