PortalMadura.com

Begini 5 Cara Jadi Wanita yang Lebih Tegas

  • Jumat, 31 Maret 2017 | 13:00
Begini 5 Cara Jadi Wanita yang Lebih Tegas
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Banyak yang beranggapan bahwa seorang wanita merupakan pribadi yang lemah lembut dan dinilai kurang tegas. Namun kenyataannya, saat ini tidak sedikit dari mereka yang bersikap tegas dan bisa menyeimbangkan antara sikap pasif dan agresif.

Ketika seorang wanita bisa bersikap tegas, maka mereka bisa mengungkapkan apa keinginannya dengan tetap menghormati keinginan orang lain. Lantas, bagaimana cara menjadi pribadi yang lebih tegas?.

Berikut lima cara yang dapat diterapkan oleh para kaum wanita untuk menjadi pribadi yang lebih tegas:

Miliki Bahasa Tubuh yang Menunjukkan Rasa Percaya Diri
Bahasa tubuh atau bahasa non verbal berbicara lebih banyak daripada bahasa verbal atau sekedar kata-kata. Bahasa tubuh yang menunjukkan rasa percaya diri membuat Anda tampil lebih menarik dan menunjukkan Anda adalah pribadi yang tegas.

Bicara Lembut dan Jelas
Jangan bicara terlalu cepat ataupun terlalu lambat. Bicaralah dengan lembut namun jelas, sehingga tidak menimbulkan multi tafsir pada orang yang menerimanya. Dengan demikian, Anda mencerminkan ketegasan dari cara berbicara.

Miliki Penampilan yang Menyenangkan
Berpenampilan yang baik dan menyenangkan membuat Anda dapat diterima di banyak tempat. Penampilan yang menarik juga membuat Anda terlihat lebih tegas dan berarti.

Rencanakan Apa yang Ingin Anda Katakan
Biasakan untuk berpikir sebelum berbicara. Jangan sampai perkataan Anda melukai orang-orang di sekeliling. Pastikan perkataan Anda adalah perkataan yang membangun dan bukan menjatuhkan. Hal ini membuat Anda terlihat lebih tegas.

Buat Keputusan yang Cepat
Jangan terlalu lama untuk membuat keputusan. Hal ini membuat Anda terlihat tidak tegas. Dengan mengambil keputusan dengan bijaksana dan cepat, maka akan memberikan sikap tegas.

Nah ladies, bila Anda ingin menjadi sosok pribadi yang tegas terapkan lima tips di atas ya!. (liputan6.com/Salimah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional