Begini Kronologi Pembunuhan Banyuates Sampang Yang Dikabarkan Carok

Avatar of PortalMadura.Com
Begini Kronologi Pembunuhan Banyuates Sampang Yang Dikabarkan Carok
Ist. Korban Tewas Bersimbah Darah (Foto. FB), Minggu (9/4/2017)

PortalMadura.Com, Sumenep – Dassir (30), warga Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten , Madura, Jawa Timur, tewas mengenaskan di jalan raya desa setempat, tepatnya di Dusun Bedeuh, Minggu (9/4/2017).

Korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi tergeletak bersimbah darah pada pukul 08.30 WIB. Korban mengalami luka robek pada kepala bagian kiri dan leher bagian belakang dan luka bacok pada punggung bagian kanan dan pelipis sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com dari berbagai sumber menyebutkan, korban pada pukul 07:30 WIB mengantarkan istrinya, Ulfa (25) ke rumahnya di Desa Rabiyan, Kecamatan Ketapang, Sampang, dengan mengendarai motor honda beat warna putih.

Tidak lama berselang, korban kembali pulang seorang diri ke rumahnya di Desa Lar Lar, Banyuates. Namun, ditengah jalan berpapasan dengan pelaku dan terjadi cek cok mulut. Persoalannya, hal sepeleh, yakni korban membleyer motor.

Pelaku yang dikabarkan warga, adalah berinisial Sfd (35), warga Desa Lar Lar. Saat ini, pelaku melarikan diri dan dalam pengejaran polisi setempat.

Baca: Motor Dibleyer, Nyawa Warga Sampang Melayang

Dari foto-foto korban yang disebar netizen, korban tergeletak di jalan umum mengenakan celana jeans, kaos dalam warna putih dan baju motif hitam. Sebagian warga menyebutnya bukan carok, namun penganiayaan hingga korban tewas ().

Sementara, aparat kepolisian setempat masih fokus terhadap pengejaran pelaku untuk mengungkap motif yang sebenarnya. “Kami masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu,” kata Kapolsek Banyuates, Sampang, AKP Sulardi, pada wartawan.

Aparat kepolisian yang mendapat informasi peristiwa tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi korban.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.