Belut Bumbu Basah Asli Bangkalan Menggoda Lidah Pecinta Kuliner

Avatar of PortalMadura.Com
Belut Bumbu Basah Asli Bangkalan Menggoda Lidah Pecinta Kuliner
Belut

PortalMadura.Com, – Sebagian orang merasa bahwa belut merupakan hewan yang menjijikan. Namun, tanpa disadari, kuliner yang satu ini justru banyak manfaatnya.

Selain rasanya gurih dan lezat, ternyata memiliki banyak kandungan, seperti protein yang sangat tinggi dan sangat baik untuk pertumbuhan serta perkembangan sang anak.

Kandungan lainnya berupa vitamin, omega 3, kemudian omega 6, kalsium, magnesium dan masih banyak lagi manfaat bagi kesehatan tubuh.

Ingin mendapatkan itu semua?. Jangan lewatkan bila Anda berkunjung ke Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur untuk mampir di warung Karomah, tepatnya Jalan Raya Tangkel (selatan pos polisi).

Warung yang kelihatan sederhana milik Siti Romlah ini, salah satunya menyediakan menu menggunakan bumbu basah. Rasa dan aromanya pun tentu berbeda.

Lidah pecinta kuliner juga akan dimanja dengan sajian sambal mangga muda. Hem… nikmatnya! pokoknya, bikin ketagihan dech.

Anda tak perlu merogoh saku terlalu dalam, cukup Rp16 ribu sudah bebas untuk memilih menu apapun di warung Karomah tersebut. Ada, ayam ada juga bebek. Selamat mencoba.(Hamid/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.