BEM FEB UTM, Takjil On the Road dan Santuni Anak Yatim

Avatar of PortalMadura.Com
BEM FEB UTM, Takjil On the Road dan Santuni Anak Yatim
BEM FEB UTM

PortalMadura.Com, – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura, Jawa Timur menggelar tak jil On the Road (TOR) sekaligus menyantuni dan buka puasa bersama anak yatim di Yayasan Panti Asuhan (YPA) Ibnu Sabil, Desa/Kecamatan Socah, Bangkalan.

Gubernur Bangkalan, Lutfiyanto mengungkapkan, TOR dilakukan di sejumlah lokasi strategis, yakni persimpangan utama jalan menuju Kampus UTM, pelabuhan Kamal, dan persimpangan jalan Desa Socah.

“Sasarannya, kaum dhuafa, abang becak di sekitar kampus, serta mahasiswa,” terang Lutfiyanto dalam rilisnya diterima Redaksi PortalMadura.Com, Jumat (17/6/2016) malam.

Lalu, mereka buka puasa bersama 75 anak yatim sekaligus memberi santunan. “Selain bertujuan silaturrahmi, juga dalam usaha mempererat kedekatan anggota BEM FEB dengan anak yatim,” ujarnya.

Para mahasiswa ini juga memberi motivasi terhadap anak yatim yang mayoritas tahfidzul Qur'an diusia 3-13 tahun agar lebih semangat belajar dan memperdalam ilmu agama serta ilmu lainnya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam mensukseskan acara ini, baik internal maupun eksternal kampus,” pungkasnya.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.