PortalMadura.com

Benarkah Menyembur Tanda Kenikmatan Bercinta Pada Wanita? Ini Jawabannya

  • Kamis, 20 Juli 2017 | 21:00
Benarkah Menyembur Tanda Kenikmatan Bercinta Pada Wanita? Ini Jawabannya
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Cara untuk mendapatkan orgasme bagi pasangan saat bercinta yaitu dengan berbagai cara dan stimulasi. Bagi seorang istri Penyemburan atau squirt terjadi ketika kelenjar skene dalam vagina terstimulasi dan memaksa keluar cairan yang diproduksi g-spot.

Taukah Anda apa itu Squirt?. Squirt merupakan istilah dari menyembur, bisa dibilang sebagai ejakulasi pada wanita. Kenikmatan seksual ini tidak selalu terjadi pada setiap wanita. Penyebabnya karena ukuran kelenjar skene dapat berbeda-beda pada setiap wanita.

Kelenjar skene terdapat pada bagian atas serviks, di mana bagian ini merupakan tempat yang tepat untuk meransang dan mestimulasi kenikmatan seksual wanita. Beberapa wanita yang mengalami hal ini mendapat pengalaman luar biasa.

Adapula yang mengatakan bahwa hal ini sama saja seperti buang air kecil hanya saja dengan dorongan yang kuat dan panas. Ada juga yang mengomentari bahwa menyembur merupakan perasaan aneh karena menyebabkan sensasi tidak tertahankan.

Walaupun menyembur merupakan hal yang tabu. Ketahuilah bahwa reaksi seksual tersebut adalah hal alamiah yang terjadi pada tubuh wanita.

Jika Anda belum pernah merasakan hal ini, Anda bisa berlatih dengan pasangan. Sedangkan untuk pria, ketahuilah bahwa reaksi tersebut merupakan tanda pasangan Anda telah mencapai kenikmatan seksual yang tidak tertahankan. (liputan6.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional