Benda Misterius Jatuh, Pimpinan Polres Sumenep Terjun ke Lokasi

Avatar of PortalMadura.Com
Ini benda misterius yang jatuh di Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sumenep, Madura, pukul 09.30 WIB, Senin (26/9/2016)
Ini benda misterius yang jatuh di Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sumenep, Madura, pukul 09.30 WIB, Senin (26/9/2016)

PortalMadura.Com, – Pimpinan Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur turun ke lokasi untuk mengecek kabar “pesawat jatuh” di , Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep.

“Bukan hanya Polsek, Pimpinan Polres juga ke lokasi. Namun, belum bisa memastikan, apakah benda yang jatuh itu dari bagian badan pesawat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, Senin (26/9/2016).

Ia meminta agar masyarakat tidak menyimpulkan bahwa benda misterius itu adalah badan pesawat. “Kami masih melakukan pengecekan ke lokasi,” ujarnya.

Warga Kabupaten Sumenep mendadak heboh dengan benda mirip drum penuh lilitan plastik warna hitam yang jatuh di Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Sumenep, sekitar pukul 09.30 WIB.

Bahkan, kabar yang beredar di masyarakat, benda itu bagian dari badan pesawat jatuh ke laut dan terbakar. Sementara, salah satu bagian pesawat itu, jatuh ke kandang sapi milik warga Desa Lombang, Pulau Giliraja.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.