PortalMadura.com

Berani Datang Ke Pernikahan Mantan? 5 Keuntungan Ini Yang Bakal Kamu Dapatkan

  • Jumat, 14 Oktober 2016 | 14:00
Berani Datang Ke Pernikahan Mantan? 5 Keuntungan Ini Yang Bakal Kamu Dapatkan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Dapat undangan pernikahan dari sang mantan?mungkin kamu akan bimbang antara datang apa tidak, jika datang takut salah tingkah dan mati gaya, namun jika tidak datang membuat tidak enak dan mungkin bisa dikira masih suka atau masih sakit hatinya, walaupun terkadang hal-hal tersebut benar adanya.

Pernikahan mantan kekasih adalah momen yang bisa terjadi pada siapa saja. Jika kamu kebetulan diundang dan berniat datang 5 keuntungan ini bisa kamu dapatkan.

1. Bisa pamer pasangan baru yang lebih kece

Rasa ingin pamer dan bikin mantanmu iri itu pasti ada. Tidak dapat dipungkiri lagi, saat mantanmu menikah tentunya ada gesekan-gesekan iri hati yang menyelimuti. Bisa saja karena melihat pasangan mantanmu lebih kece darimu atau hanya hartanya lebih banyak. Hal yang perlu kamu lakukan yaitu segera mencari pasangan yang melebihi pasangan mantanmu. Kalau masih belum dapat, sewa saja pacar orang deh atau ajak temen deket buat menaikan prestisemu di depan mereka. Setidaknya bisa bikin mantanmu jiper beberapa detik saja, lumayan kan.

2. Bisa makan banyak. Lumayan makan gratis

Mau makan sebanyak apapun, orang bakalan maklum. Mereka bisa mikir kalau kamu sedang stres dan butuh banyak makan. Kamu bisa makan sepuas dan sebanyak yang kamu inginkan, hilangkan saja rasa malu kamu. Toh, orang-orang (yang) tahu kok kalau kamu sebenarnya lagi stres dan juga butuh banyak asupan makanan. Nggak ada ceritanya mereka bakalan jijik melihatmu makan nasi dengan porsi kuli dan dengan lauk porsi segunung. Kalau perlu juga kamu bawa kotak makan buat bungkus makanan yang disajikan. Kan lumayan bisa menghemat pengeluaran makan sehari penuh. Tuh, hal-hal yang sederhana seperti ini bisa banget untungin keadaanmu yang enggan untuk datang ke acara pernikahan mantanmu. Disetiap kejadian pasti selalu ada hikmah yang dapat kamu ambil, meskipun perasaanmu sakit karena melihat mantan kamu menikah dengan orang lain, setidaknya ada keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat acara tersebut. Percayalah, dibalik kerugian perasaan pasti selalu ada untung yang menyertai.

3. Orang nggak bakal nanya kamu kapan nyusul dan udah kasihan duluan

Teman-temanmu bakalan bersimpati padamu karena kamu tangguh datang ke acara resepsi mantanmu. Pertanyaan kapan kamu nyusul? tidak akan pernah keluar dari mulut teman-temanmu. Alih-alih mereka ingin mengejekmu karena datang ke acara pernikahan mantan, teman-temanmu justru akan bersimpati padamu. Pertanyaan-pertanyaan yang receh seputar kapan nikah atau kapan nyusul dijamin tidak akan kamu dengar. Bagi mereka, kehadiranmu saat acara resepsi mantanmu adalah keberanian yang sangat tinggi. Mereka menganggap ketangguhanmu untuk menerima kenyataanpun sudah dapat diacungi jempol. Apalagi saat kamu datang dan juga mengucapkan selamat. Biarkan saja mantan duluan yang melenggang ke pelaminan.

4. Kamu terlihat dewasa di mata orang

Nikahan mantan saja kamu berani untuk datang, dimata orang kamu dilihat jadi orang yang lapang dada. Penilaian orang lain terhadapmu tidak akan pernah bisa kamu hindari, apalagi saat kamu berani datang ke acara resepsi pernikahan mantanmu. Alih-alih bakal disangka lemah, justru kamu dianggap dewasa. Karena bagi mereka yang menilaimu, sikap dewasa seperti inilah yang seharusnya mesti dilakukan. Masa lalu ya masa lalu, sekarang hanya fokus pada masa depan. Nggak heran deh, bakalan makin banyak orang yang salut terhadapmu. Karena mereka menganggapmu sebagai pribadi yang legawa dan juga mau berlapang dada.

5. Jadikan motivasi bikin acara resepsi yang lebih besar

Disini kamu dapat mengukur kemampuan kalau suami mantanmu cuma bisa menggelar acara segitu saja. Singkirkan terlebih dahulu urusan perasaanmu, fokus pada kenyataan. Saat acara resepsi pernikahan mantan kamu digelar, kamu dapat membandingkan kemampuan finansial pasangan mantanmu dengan finansialmu sendiri. Kasarnya, kalau pasangan mantanmu cuma bisa menggelar acara resepsi pernikahan di gedung kelurahan, tunjukkan kalau kamu bisa menggelar acara perniahan di ballroom hotel mewah. Secara tidak langsung, hal tersebut akan membakarmu untuk bekerja menjadi lebih giat lagi. Serta punya motivasi yang besar untuk menggelar acara resepsi pernikahan yang tidak kalah mewahnya dibandingkan resepsi pernikahan mantan. (vebma.com/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional