PortalMadura.com

Berdalih Terkendala Fasilitas, Olahraga di Pamekasan Tak Maksimal

  • Sabtu, 2 Januari 2016 | 12:12
Berdalih Terkendala Fasilitas, Olahraga di Pamekasan Tak Maksimal
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur belum maksimal dalam melakukan pembinaan terhadap para atlet lantaran fasilitas yang tersedia tidak memadai.

Sekretaris Koni Pamekasan, Loeqman Hakim berdalih, pada tahun 2015, terdapat beberapa event regional yang diminta oleh provinsi tidak bisa dilaksanakan di bumi Gerbang Salam karena terkendala fasilitas. Hal itu akan menjadi evaluasi untuk perbaikan pembinaan olahraga pada tahun 2016.

Advertisement
Iklan Murah

“Karena di Pamekasan pada tahun 2015, fasilitas yang ada belum sepenuhnya bisa kita gunakan untuk even yang lebih besar. Selain kegiatan rutin yang dilakukan oleh kabupaten. Untuk tingkat Jawa Timur, kami belum berani melaksanakan karena fasilitas,” akunya, Sabtu (2/1/2016).

Fasilitas yang belum terpenuhi di Kabupaten Pamekasan tersebut berupa lapangan, akomodasi dan transportasi yang menjadi kebutuhan vital dalam sebuah event olahraga. Sehingga, event tingkat provinsi tidak bisa dilaksanakan.

“Kita akan koordinasi dengan pemerintah kabupaten dan Alhamdulillah sudah ada beberapa titik sarana dan prasarana yang telah disediakan. Insya-Allah pada tahun 2017, secara sempurna bisa kita laksanakan dengan baik,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional