Beredar Informasi Hoax Rekrutmen Karyawan Bandara Trunojoyo Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Beredar Informasi Hoax Rekrutmen Karyawan Bandara Trunojoyo Sumenep
Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo Sumenep, Wahyu Siswoyo

PortalMadura.Com, – Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo Sumenep, Wahyu Siswoyo memastikan, tidak ada baru di bandara yang dipimpinnya sebagaimana informasi yang beredar selama satu bulan terakhir ini.

“Saat ini kami tidak melaksanakan rekrutmen karyawan baru. Meskipun ada pengambilan karyawan, bandara tidak boleh menggelarnya sendiri, tapi harus melalui Men Pan,” kata Wahyu Siswoyo, Selasa (18/4/2017).

Menurut Wahyu, kalau ada informasi terkait adanya lowongan kerja atau rekrutmen karyawan, itu tidak benar dan bandara tidak pernah bekerjasama dengan pihak lain dalam melakukan rekrutmen.

“Sempat ada warga yang menanyakan langsung ke kami, karena memang tidak ada pengambilan karyawan baru, ya kami sampaikan bahwa kami tidak pernah membuka lowongan kerja,” ucapnya.

Sebulan terahir ini banyak beredar informasi rekrutmen karyawan baru di Sumenep yang mengatasnamakan PT. Angkasa Pura Airports Sumenep sebagai perusahaan pengelola bandar udara.

“Kalau sudah ada warga yang menjadi korban, silahkan laporkan ke pihak berwajib. Karena kami tidak pernah bekerja sama dengan PT Angkasa Pura dalam rekrutmen apapun,” tegasnya. (Arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.