Bermodal Imbangi PSM, Gresik United Sesumbar Hadapi

Avatar of PortalMadura.com
Bermodal Imbangi PSM, Gresik United Sesumbar Hadapi Madura United
Kanan, Pelatih Gresik United, Hanafi

PortalMadura.Com, – Pelatih , Hanafi mengaku siap menghadapi dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jawa Timur, Kamis (1/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Menurut Hanafi, pihaknya memiliki modal besar ketika bertandang ke markas Laskar Sape Kerrab lantaran sebelumnya berhasil mengimbangi PSM Makassar yang nota bene sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Saat kita bermain dengan PSM kemarin di Gresik, permainannya cukup bagus. Makanya, ini menjadi modal untuk pertandingan hadapi ,” katanya optimis.

Mantan Pelatih Perseru Serui ini menambahkan, anak didiknya selama ini tampil baik dengan rata-rata nilai tujuh. Tetapi masih terkendala dalam penyelesaian akhir, sehingga kesulitan terangkat dari papan bawah klasemen.

Absennya marquee player, Peter Odemwingie dan Asep Berlian menurut Hanafi tidak akan membuat penampilan menurun. Sebab, pemain pelapis memiliki skill yang tidak jauh berbeda dengan pemain inti tersebut.

“Kita harus bekerja keras lagi dan semangat untuk memenangi pertandingan,” tutup pemain Gresik United, Husni Mubarok. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.