PortalMadura.com

Bersama APTISI, Rektor Unija Sumenep Bangun Kerjasama dengan Univ di Eropa Timur

  • Senin, 15 Mei 2017 | 17:03
Bersama APTISI, Rektor Unija Sumenep Bangun Kerjasama dengan Univ di Eropa Timur
Budapest University of Technology and Economics (Istimewa)

PortalMadura.Com, Hongaria – Rektor Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Alwiyah, yang kesekian kalinya kembali membangun kerjasama dengan sejumlah universitas terkemuka di dunia.

Kali ini, atasnama delegasi Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI), membangun kerjasama dengan Universitas yang ada di Eropa Timur, salah satunya, Budapest University of Technology and Economics.

Dijadwalkan, pada hari pertama kunjungannya tersebut, Senin (15/5/2017), akan bertemu dengan Wakil Rektor Bidang Hubungan Internasional, Prof. Krisztina Lazlo, DSc.

“Dalam pertemuan itu, akan MoU Signing (penandatanganan MoU, red),” kata Alwiyah, pada PortalMadura.Com, via WhatsApp, pada pukul 11.00 waktu setempat, atau pukul 16.00 WIB.

Kapolres Sumenep

Sore harinya, melakukan pertemuan dengan Deputy State Secretary of the Opening to the South, Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan Hongaria, H.E. Szilveszter Bus.

Bertempat, di Kementerian luar negeri dan perdagangan Hongaria 1027 Budapest, Bemrakpart 47.

Pada malam harinya, penandatanganan MoU antara APTISI dan beberapa Perguruan Tinggi Hongaria: MoU Hungary Rectors Conference, dan MoU University Eszterhazy Karoly, bertempat di KBRI Budapest.

“Untuk Unija, akan membangun kerjasama tersendiri yang ditandai dengan penandatangan MoU. Nanti, akan kami informasikan kembali setelah acara selesai,” ujar Alwiyah.

Kunjungan kerjasama dengan beberapa Universitas di Eropa Timur tersebut berlangsung sejak 14-17 Mei 2017. (Hartono)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional