Besok Musda KNPI Digelar, Tiga Kandidat Akan Bersaing

Avatar of PortalMadura.Com
Besok Musda KNPI Digelar, Tiga Kandidat Akan Bersaing
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) bertempat di Hotel Madinah Jalan Dirgahayu, Senin (14/12/2015).

Ketua Panitia Musda, Moh. Elman mengatakan, terdapat tiga orang calon yang akan bertarung memperebutkan kursi ketua. Yaitu Moh. Faridi utusan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Munhari Bariel dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Zainal Abidin rekomendasi dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

“Sebelumnya calon yang muncul hingga 10 orang dari berbagai elemen pemuda, tapi sekarang sudah mengerucut pada tiga calon saja perwakilan dari tiga organisasi tersebut,” kata Elman, Minggu (13/12/2015).

Elman berharap, siapa saja yang terpilih sebagai ketua KNPI periode 2016-2020 bisa mengemban amanah dengan baik dan dapat menjadi representasi dari pemuda Pamekasan.

Menurutnya, dari tiga figur yang menjadi kandidat tersebut sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan. Salah satunya mendapat rekomendasi  dari 6 OKP nasional yang ada di Pamekasan mengacu pada pada AD/ART hasil Kongres di Papua. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.