Biker Sumenep Tewas Tabrakan Pada Hari Kedua Operasi Patuh Semeru 2017

Avatar of PortalMadura.com
Biker Sumenep Tewas Tabrakan Pada Hari Kedua Operasi Patuh Semeru 2017
Petugas mengevakuasi Korban, Rabu (10/5/2017)

PortalMadura.Com, – Hari kedua di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diwarnai dengan tabrakan maut di Jalan Desa Lalangon, Kecamatan Manding, Sumenep, Rabu (10/5/2017).

Pengendara motor Revo bernopol M 6235 VT, Mahrus (24), warga Desa Benasare, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep tabrakan dengan motor Vario nopol M 4285 WC dikemudikan Maulidi Wira Kusuma (27), warga Desa Manding Daya, Sumenep.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” terang , AKP Suwardi.

Dijelaskan, tabrakan berawal saat korban yang berstatus guru sukwan melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara dan mendahului pemotor lain yang searah. Namun, motor korban tersinggol sehingga jatuh ke kanan jalan.

Dari arah berlawanan, terdapat motor nopol M 4285 WC yang dikemudikan pegawai Bank BPRS, Maulidi Wira Kusuma. “Diduga tidak mampu mengendalikan motornya pada saat cuaca gerimis, Maulidi menabrak korban yang sudah dalam posisi terjatuh,” katanya.

Atas kasus itu petugas Polsek Manding Sumenep, mendatangi tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi korban serta mengamankan barang bukti berupa motor.

“Selanjutnya berkoordinasi dan menyerahkan kasus tabrakan tersebut pada Satlantas Polres Sumenep,” pungkasnya. (Bahri/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.