PortalMadura.com

Biker Tewas, Kecelakaan Libatkan L300 dan Dump Truck

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 13:26
Biker Tewas, Kecelakaan Libatkan L300 dan Dump Truck
Laka Lantas Sampang (19/5/2017)

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (19/5/2017).

Akibatnya, pengendara motor Supra X 125 nopol M 4935 GZ, Eko Hariyadi (27) warga Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan menghembuskan nyawa terakhir di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan ayah korban, Toha (50), dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang dengan luka parah disekujur tubuhnya.

Informasi di TKP menyebutkan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, bermula saat korban yang hendak menuju Sampang melaju dengan kecepatan sedang di belakang Mobil L300 nopol M 367 UA yang dikendarai berinisial MF (40), warga Kecamatan Jrengik, Sampang.

Dari arah berlawanan terdapat kendaraan Dump Truk nopol M 8331 UA yang dikendarai berinisial ST (60), warga Kabupaten Pamekasan melaju ke arah Bangkalan dengan kecepatan tinggi.

“Tiba-tiba Dump Truk tersebut bergerak ke arah kanan hingga menabrak mobil L300 dan motor korban,” terang Kasatlantas Polres Sampang, AKP Erika Purwana Putra.

Hingga berita ini ditulis pihak kepolisian masih memintai keterangan beberapa saksi untuk memastikan penyebab utama terjadinya kecelakaan tersebut. (Lora/Putri)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional