Wisata  

Bingung Nentui List Destinasimu? ke Pantai Padang Betuah Saja!

Avatar of PortalMadura.Com
Bingung Nentui List Destinasimu? ke Pantai Padang Betuah Saja!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Jika ingin menikmati suasana pantai yang berbeda, saat kamu mengunjungi Bengkulu coba deh ke Pantai Padang Betuah. Pantai ini terletak di Desa Padang Betuah. Hanya membutuhkan 30 menit perjalanan dari Kota Bengkulu loh. Itupun udah bisa pake motor atau mobil Berarti akses dan kondisi jalan rayanya udah bagus.

Pantai ini berdindingkan tebing batu berwarna kecoklatan yang ciamik banget. Jadi, untuk menikmati pantai ini kamu bisa duduk cantik di atas tebing dan memandang ke samudera luas atau menunggu sunset tiba. Buat kamu yang berjiwa ekstrim, kamu bisa kok menuruni tebing batu untuk lebih dekat dengan pantai yang masih sangat asri dan bersih ini.

Buat kamu yang udah datang jauh-jauh dari luar Bengkulu, kamu bisa pertimbangkan untuk bermalam disini. Membuat tenda di tebing batu melewati malam, dan berburu sunrise di keesokan hari. Kamu sebaiknya membawa keperluan dan bekal dari rumah ya guys karena belum ada warung di sekitar lokasi pantai ini.

Jika kamu ingin mengabadikan momen menarik jagalah jarak berdiri kamu 2 meter dari bibir tebing, sebab rawan longsor. Tentu saja kamu tidak ingin, pengalaman menyenangkan jadi menyeramkan bukan. (ngadem.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.