PortalMadura.com

Bisnis ‘Esek-esek’ Terpusat di Pasar 17 Agustus, Eksekusinya dalam Mobil

  • Minggu, 22 Maret 2015 | 10:39
Bisnis ‘Esek-esek’  Terpusat di Pasar 17 Agustus, Eksekusinya dalam Mobil
dok. Moh. Yusuf Wibiseno

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bisnis ‘esek-esek’ di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, saat ini terpusat di Pasar 17 Agustus, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, dengan modus dan transaksi yang bermacam-macam.

Hal itu diakui oleh satuan polisi pamong praja (Satpol) PP sebagai penegak peraturan daerah (Perda). Sehingga, membutuhkan pengawasan intensif guna meminimalisir angka bisnis prostitusi ini.

“Sampai sekarang masih di Pasar 17 Agustus, jadi setiap malam kita jaga disitu untuk memutus tali transaksi. Cuman tidak menutup kemungkinan akan bergeser dengan cara lain atau bagaimana,” kata Kasi penyidikan dan penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno, Minggu (22/3/2015).

Advertisement
Iklan Murah

Pihaknya memprediksi, setelah dilakukan penjagaan, frekuensi pekerja seks komersial (PSK) itu sudah berkurang. Sebab, selain di lokasi dimaksud, pihaknya juga beroperasi ke setiap hotel yang diduga menjadi tempat eksekusinya.

“Yang terjadi sekarang malah modus lain. Kadang eksekusinya itu di dalam mobil atau di tempat umum untuk mengelabuhi petugas. Kalau di hotel, sepertinya sudah jauh berkurang,” klaim dia.

Pihaknya meminta dukungan dari masyarakat untuk selalu memberikan informasi perihal bisnis prostitusi yang ada di bumi Gerbang Salam. Sehingga, bisnis tersebut bisa terputus. (Marzukiy/htn)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional