Bocah 8 Tahun ini Jadi Miliuner Berkat Youtube

Avatar of PortalMadura.com
bocah delapan tahun dapat 15 miliar dari youtube
Evan Bocah berumur 8 tahun ini mendapatkan 15 mliyar per tahun dari akun Youtubenya. (Youtube)

PortalMadura.com– Usianya baru delapan tahun, tapi penghasilannya, mencapai 1,3 juta Dollar AS atau sekitar 15 miliar Rupiah per tahun. Dialah Evan, seorang bocah asal Amerika Serikat yang memiliki sebuah Channel Video di dengan akun.

Penghasilan Evan tersebut di dapatkan dari iklan yang ditayangkan di setiap video yang diputar oleh para pengunjung yang melihat video di Channel Youtubenya.

Channel Evan sendiri telah memiliki 800 ribuan pelanggan di Youtube, dan dengan ribuan viewers disetiap video yang diunggahnya. Isi dari video yang diunggah dengan bantuan ayahnya sendiri adalah ulasan tentang mainan yang dilakukan evan. Mulai dari membuka boks mainan, praktik permainan, hingga kelebihan dan kekurangan dari mainan yang ditampilkan. Termasuk video game.

Namun karena banyaknya oirang yang menyukai video ulasan tersebut, Channel Youtube Evan terus ditonton orang dan terus mendatangkan pundi, pundi uang dari kersaja iklan yang ditawarkan pihak youtube sendiri.

Dari sekian banyak ulasan mainan yang dilakukan evan, video stop-motion dari game Angry Birds adalah salah satu videwo yang paling digemari, bahkan menarik jutaan viewer. Videonya unik ini disukai oleh berbagai kelompok umur, termasuk anak-anak Jerman.

Salah seorang anak Jerman berusia enam tahun, bernama David, bahkan menjadikan sajian Evan sebagai pertimbangan penting ketika memilih mainan mana yang diinginkan. Salah satu video ulasan Evan tentang mainan yang disukai David, adalah video presentasi model-model mainan Lego.

Selain mengandalkan iklan dari youtube, Ayah Evan, Jared, melakukan negosiasi dengan merek mainan dan iklan yang ingin tampil di kanal dengan akun Evan. Hasil pendapatan dari kanal Evan ini kemudian ditabung oleh orang tua Evan untuk bekal sang anak di kemudian hari.
Kegiatan mengunggah video permainan di youtube tersebut sudah dilakukan Jared dan putranya yang tinggal di Amerika Serikat ini, sejak tiga tahun silam.

Berikut ini salah satu video milik evan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.