Borneo FC Ucapkan Selamat Datang Untuk Odemwingie

Avatar of PortalMadura.com
Borneo FC Ucapkan Selamat Datang Untuk Odemwingie
Tengah, Asisten Pelatih Pusamania Borneo FC, Aminuddin (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Asisten Pelatih Pusamania , Aminuddin menyambut baik kedatangan marque player , Peter Osaze Odemwingie.

Peter Osaze Odemwingie delapan pekan berturut-turut tidak memperkuat skuat Laskar Sape Kerrab lantaran mengalami cedera pada jempol kakinya. Padahal, mantan Pemain Stoke City tersebut awal musim lalu disebut-sebut sebagai marquee playwer tersukses Liga 1.

Mengapa tidak, pemain yang kini telah berusia 34 tahun tersebut menjadi pemain tersubur dan performanya di atas lapangan sangat ciamik. Namun, kesuburan itu tidak berlangsung setelah gelandang , Dane Milovanovic cedera terlebih dahulu, kemudian disusul oleh Odemwingie.

Terkait dengan kembalinya pemain yang telah mengoleksi 13 gol tersebut, Aminuddin tidak mempermasalahkannya. Timnya akan tetap menunjukkan yang terbaik.

“Kita tahu dia pemain bagus, tapi kami sebagai tim lebih mewaspadai kekompakan tim, bukan individu. Selamat datang untuk Peter ya,” ungkapnya, Jumat (13/10/2017).

akan menghadapi tim tamu, Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur nanti malam kick off pukul 18.30 WIB.

Pada laga pekan ke 29 tersebut, Peter Osaze Odemwingie telah bergabung kembali dengan tim setelah sebelumnya menjalani perawatan atas cederanya di London Inggris. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.