BPC HIPMI Sumenep: Jambore HIPMI PT Se-ASEAN Tandai Kebangkitan Pengusaha Muda

Avatar of PortalMadura.Com
BPC HIPMI Sumenep: Jambore HIPMI PT Se-ASEAN Tandai Kebangkitan Pengusaha Muda
BPC HIPMI Sumenep Bersama Wabup, Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, Bandung – BPC HIPMI , Madura, Jawa Timur ikut serta dalam Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Se-ASEAN di Bandung, dengan mengutus HIPMI Perguruan Tinggi () setempat.

Ketua Umum BPC HIPMI Sumenep Erik Thamrin mengaku berkewajiban untuk berpartisipasi dan mensukseskan program nasional BPP HIPMI tersebut.

“Ini akan menjadi momentum kebangkitan para pengusaha muda untuk mensukseskan program pemerintah daerah dalam upaya mencetak pengusaha muda pemula, khususnya di Sumenep,” katanya, Senin (23/5/2016).

Pada event jambore HIPMI PT Se-Asean yang bakal berlangsung selama lima hari, yakni dari tanggal 22 sampai 26 Mei 2016, Sumenep mengutus 11 dari Unija.

Diharapkan, mereka tetap pada komitmen dan kesungguhannya untuk senantiasa berperan aktif dalam upaya merubah mindset, memberikan pengetahuan, ilmu dan wawasan kewirausahaan khususnya pada kalangan remaja dan pemuda di Kabupaten Sumenep.

“Secara komperhensif, berimbang dan terukur, maka dimasa yang akan datang, akan banyak bermunculan para enterpreuner-enterpreuner muda by design yang lebih inovatif, kreatif dan revolusioner,” ucapnya.

Dari usaha itu, sambungnya, maka muaranya akan berpengaruh terhadap upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumenep secara keseluruhan. “Disini peran pengusaha muda yang menjadi target dari BPC HIPMI Sumenep,” tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang didampingi Ketua Umum BPC HIPMI Sumenep Erik Thamrin (20/5/2016) melepas 11 mahasiswa Unija yang terpilih sebagai perwakilan HIPMI Perguruan Tinggi Sumenep sekaligus mewakili Madura pada event Jambore HIPMI Perguruan Tinggi se-ASEAN yang di Universitas Telkom Bandung Jawa Barat.(Ayu/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.