Braak! Mio M3 Vs Jupiter, Dua Nyawa Warga Sumenep Melayang

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Batang-batang Sumenep Tewas di Sungai
dok. Ilustrasi. net

PortalMadura.Com, Motor Mio M3 bernomor polisi M 6356 WW adu depan dalam lalu lintas dengan motor Jupiter nopol M 3804 VU di Jalan Slamet Riadi, Desa , Kecamatan Kota Sumenep, KM-03, Minggu (3/9'2017) pagi.

Akibatnya, dua pengemudi motor meninggal dunia (MD). Satu orang yang dibonceng dilaporkan selamat. “Para korban kecelakaan lalu lintas itu, semua dievakuasi ke rumah sakit,” terang Kasubbag Humas , AKP Suwardi, dalam siaran persnya.

Kecelakaan tersebut bermula saat Andri Purnomo (20), warga Desa Kalimo'ok, Kecamatan Kalianget, Sumenep yang mengemudikan motor M3 Mio melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju motor Jupiter yang dikemudikan Buang (60), warga Desa Karang Anyar, Kalianget membonceng Mahmudiyah (40) dengan kecepatan sedang.

Diduga pengemudi motor M3 Mio terlalu kekanan sehingga tabrakan tak dapat terhindari. “Terjadilah tabrakan tepat di badan jalan sebelah selatan,” kata Suwardi.

Dua pengemudi meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Moh Anwar Sumenep. Sedangkan korban luka menjalani perawatan medis di RSI Kalianget, Sumenep.

Atas kejadian tersebut, petugas Satlantas Polres Sumenep melakukan olah TKP, memintakan VER, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan dua unit motor sebagai barang bukti (BB).

“Kerugian material diperkirakan mencapai tiga juta rupiah,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.