Brak! Vixion Hantam Crystal, Warga Batuputih Sumenep Luka Parah

Avatar of PortalMadura.Com
Brak! Vixion Hantam Crystal, Warga Batuputih Sumenep Luka Parah
Warga evakuasi korban tabrakan di Batuputih

PortalMadura.Com, – Pengemudi motor Crystal nomor polisi M 3049 VA, Ahyak (50), warga Desa Larangan Barma, Kecamatan , Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami luka parah dan tak sadarkan diri.

Pada bagian muka terpantau mengeluarkan darah segar dan pucat setelah motor yang dikemudikan dihantam motor Vixion nomor polisi B 6365 SUK di Jalan Desa Larangan Barma, Batuputih, Sumenep, pukul 09.30 WIB, Senin (5/12/2016).

Dari lokasi kejadian dilaporkan, korban terlempar ke aspal. Diduga pengemudi motor Crystal yang melaju ke arah timur dengan kecepatan sedang itu, kurang lihai saat mengemudi.

Sedangkan dari belakang (arah yang sama), motor Vixion yang dikemudikan warga Batang-Batang -identitas lengkap dalam penanganan petugas kepolisian Polsek Batuputih– melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat ada rintangan di depannya, tak mampu mengendalikan motornya, sehingga pengendara lain yang diduga kurang stabil dalam berkendara dihantam.

“Brak!, keras sekali tabrakannya mas,” kata salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Mahmud (35), pada PortalMadura.Com.

Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Batuputih dan anggota TNI Koramil Batuputih serta aparat Desa Larangan Barma membantu warga melakukan evakuasi korban yang tergeletak di jalan kabupaten tersebut.

Dengan menggunakan mobil petugas, korban dievakuasi dan dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat terdekat. Mobil unit Laka Polres Sumenep menuju wilayah hukum Batuputih.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.