PortalMadura.com

Bro, Ingin Tampil Keren Setiap Saat? Ini Dia Tipsnya

  • Selasa, 3 Januari 2017 | 13:00
Bro, Ingin Tampil Keren Setiap Saat? Ini Dia Tipsnya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjaga penampilan bukan hanya menjadi kewajiban wanita, namun kaum pria pun perlu memperhatikannya. Terutama jika Anda akan bertemu dangan seorang wanita, apalagi wanita itu orang yang spesial.

Untuk itu, Anda perlu selalu menjaga penampilan setiap saat. Karena, seorang wanita memperhatikan apa yang Anda pakai.

Berikut enam cara mudah untuk tampil keren setiap saat, dimana pun dan kapan pun:

Kaos dan Celana Jeans
Pilihlah kombinasi kaos dan celana jeans yang tepat untuk bisa tampil keren dan maskulin. Pakailah kaos dengan warna netral dan pas dengan postur tubuh.

Untuk celana jeans, pilihlah yang potongannya lurus dan jangan terlalu ketat atau skinny jeans jika ingin terlihat lebih maskulin. Hindari celana gombrong karena itu akan membuat Anda terlihat bantet atau lebih pendek.

Kemeja Casual
Untuk sehari-hari, kemeja casual merupakan salah satu pakaian yang selalu mampu membuat wanita terpesona, memberikan kesan yang rapi namun tidak kaku dan bisa lebih fleksibel. Kemeja Casual yang pas dibadan pria akan membuat dia terlihat lebih maskulin dan trendy.

Saat ini, kemeja hadir dengan berbagai pilihan motif dan warna, sehingga tidak tampak membosankan saat dipakai. Untuk tampil maksimal, padukan kemeja dengan kaos yang polos maupun sweater untuk pelengkapnya. Penampilan Anda juga akan lebih keren jika ditambah dengan celana berwarna netral baik jeans maupun chino.

Kapolres Sumenep

Sepatu Kets atau Boots
Tampil keren dan rapi selanjutnya adalah dengan menanggalkan sandal dan mengenakan sepatu, terutama dengan sepatu kets atau boots. Walaupun tidak dalam keadaan formal seperti kencan, wanita suka sekali melihat pria mengenakan sepatu karena terlihat lebih rapi dan menarik.

Penataan Rambut
Rambut rapi dan pendek cenderung membuat pria terlihat lebih keren dan maskulin karena tidak perlu ada perlakuan khusus. Cukup pakai gel atau hairspray.

Jika rambut Anda gondrong dan panjang sebaiknya ditata dengan baik dengan cara diikat, jangan sekali-kali pakai bando.

Bergaya Sporty atau Denim
Bergaya sporty juga dapat membuat Anda terlihat keren, apakah itu pakai jaket, sepatu dan aksesoris olahraga. Namun, satu hal yang perlu diingat yakni tidak menggunakan celana pendek.

Selain bergaya sporty, menggunakan pakaian denim juga termasuk gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita. Hal ini, karena akan membuat Anda terkesan cool, fresh, dan gaul.

Pakai Jam Tangan
Setelah memilih model pakaian, gaya, dan sepatu, langkah selanjutnya untuk tampil keren adalah dengan mengenakan jam tangan. Pria yang mengenakan jam tangan terlihat lebih maskulin dan dewasa. Pilih jam yang sesuai dengan karakter Anda dan pas saat dipakai di tangan. (liputan6.com/Salimah)

Ahmad zaini
Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional