Bukit Brukoh Akan Dikembangkan Jadi Destinasi Wisata Baru

Avatar of PortalMadura.Com
Bukit Brukoh Akan Dikembangkan Jadi Destinasi Wisata Baru
Brukoh

PortalMadura.Com, – Wisata alam yang berada di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan dikembangkan menjadi destinasi wisata baru.

Kepala Dinas Periwisata dan Kebudayaan Pamekasan, Achmad Sjaifuddin mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk mengembangkan tempat wisata tersebut.

“Nanti pengembangannya akan ditingkatkan, kami dari pihak pemkab juga akan membangun sarana dan prasarananya. Nanti akan kerjasama,” terangnya, Sabtu (18/2/2017).

Menurutnya, kerjasama itu akan dilakukan dengan perangkat desa dan pihak TVRI sebagai pemilik lahan. Sehingga pengembangannya cepat terealisasi sesuai dengan harapan semua pihak.

“Karena potensinya saya kira cukup baik, hanya butuh sentuhan-sentuhan dan promosi yang lebih masif. Saya bertekad destinasi wisata di Pamekasan lebih maju,” tegasnya.

Melalui bukit ini, pengunjung bisa melihat pemandangan Kota Pamekasan dan pesona laut dari atas bukit dan suasana sekitar bukit sangat sejuk, sehingga cocok menjadi objek wisata baik bagi masyarakat sekitar ataupun wisatawan dari luar daerah. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.