Bupati “Marahi” Kepala Pasar Kolpanjung Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati "Marahi" Kepala Pasar Kolpanjung Pamekasan
Sidak

PortalMadura.Com, – Gara-gara pedagang ikan laut merangsek ke bagian depan pasar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii menegur kepala pasar Kolpajung, Moh. Rum saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Senin (13/7/2015).

“Kalau ini dibiarkan, pedagang ikan yang dibelakang itu nanti juga rebutan tempat di depan. Makanya, yang di depan ini pindah ke belakang, kasihan yang di belakang. Orang (Pedagang) yang bagus justru yang dirugikan,” katanya dengan bahasa Madura.

Jika persoalan tersebut tidak segera diatasi, maka dipastikan petugas nantinya tidak akan mampu mengatasi pedagang karena berebut tempat di bagian depan pasar. Dengan demikian, membutuhkan tindakan kongkrit dari petugas.

“Sampean repot dhibik dekkik, karana dagang se ebudih bekal arebbu'en e adhak. Gule dekkik ngecekkah pole (Anda nanti repot sendiri, karena pedagang yang dibelakang rebutan tempat di depan, saya nanti check lagi),” tegasnya mengulagi.

Sementara itu, Kepala Pasar Kolpajung , Moh. Rum tidak berkutik saat dimarahi orang nomor satu di Pamekasan itu.”Enggi (iya),” jawabnya dengan kepala menunduk. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.