PortalMadura.com

Bupati Pamekasan Janji Evaluasi Kinerja Pejabat

  • Selasa, 11 Oktober 2016 | 12:48
Bupati Pamekasan Janji Evaluasi Kinerja Pejabat
Ist. Kantor Bupati Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii berjanji akan selalu mengevaluasi kinerja para pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat.

Advertisement

Menurutnya, evaluasi tersebut untuk memompa semangat para pejabat guna meningkatkan kinerja dan memperbaiki kinerja yang belum maksimal. Pasalnya, semua program yang ada di setiap instansi pemerintahan berkaitan erat dengan kepentingan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk mengevaluasi kinerja para pejabat, hal itu dimaksudkan agar kinerja para pejabat kita semakin profesional dan disiplin dalam menjalankan pelayanan publik,” tegasnya, Selasa (11/10/2016).

Syafii mengaku, pelayanan publik yang prima belum dirasakan oleh masyarakat bumi Gerbang Salam. Dengan demikian, pihaknya akan terus berusaha memperbaiki kualitas pelayanan publik guna mewujudkan kinerja pemerintah daerah yang clear and good goverment.

“Tetapi masih banyak tantangan yang dihadapi untuk mewujudkan itu semua. Diantaranya, profesionalisme aparatur birokrasi yang belum maksimal, kualitas SDM yang tergolong juga belum maksimal dan koordinasi akan institusi birokrasi yang masih lemah,” akunya.

Pihaknya berharap, pejabat yang memiliki tugas pada setiap instansi bisa meningkatkan kinerja untuk menciptakan cita-cita pemerintah ke arah yang lebih baik. Tentunya, pejabat yang ada harus banyak belajar guna meningkatkan kualitas diri agar selalu dipercaya publik. (Marzukiy/har)

Advertisement
Loading...
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional