Bupati Pamekasan Janji Evaluasi Kinerja Pejabat

Avatar of PortalMadura.Com
Perombakan Jabatan Kadis di Pamekasan Ditarget Rampung Desember
Ist. Kantor Bupati Pamekasan

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii berjanji akan selalu mengevaluasi kinerja para pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat.

Menurutnya, evaluasi tersebut untuk memompa semangat para pejabat guna meningkatkan kinerja dan memperbaiki kinerja yang belum maksimal. Pasalnya, semua program yang ada di setiap instansi pemerintahan berkaitan erat dengan kepentingan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk mengevaluasi kinerja para pejabat, hal itu dimaksudkan agar kinerja para pejabat kita semakin profesional dan disiplin dalam menjalankan pelayanan publik,” tegasnya, Selasa (11/10/2016).

Syafii mengaku, pelayanan publik yang prima belum dirasakan oleh masyarakat bumi Gerbang Salam. Dengan demikian, pihaknya akan terus berusaha memperbaiki kualitas pelayanan publik guna mewujudkan kinerja pemerintah daerah yang clear and good goverment.

“Tetapi masih banyak tantangan yang dihadapi untuk mewujudkan itu semua. Diantaranya, profesionalisme aparatur birokrasi yang belum maksimal, kualitas SDM yang tergolong juga belum maksimal dan koordinasi akan institusi birokrasi yang masih lemah,” akunya.

Pihaknya berharap, pejabat yang memiliki tugas pada setiap instansi bisa meningkatkan kinerja untuk menciptakan cita-cita pemerintah ke arah yang lebih baik. Tentunya, pejabat yang ada harus banyak belajar guna meningkatkan kualitas diri agar selalu dipercaya publik. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.