PortalMadura.com

Bupati Pamekasan Lantik Kadisdik Definitif

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 15:40
Bupati Pamekasan Lantik Kadisdik Definitif
Pelantikan Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii melantik Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) setempat, Moch. Tarsun di Pendopo Agung Ronggosukowati, Rabu (17/5/2017) siang.

Menurut Bupati, dalam menentukan pejabat yang akan mengisi kekosongan kursi pejabat di lingkungan Disdik itu melalui proses seleksi terbuka berdasarkan peraturan pemerintah tahun 2014 guna mencari pemimpin yang benar-benar bisa memajukan pendidikan di bumi Gerbang Salam.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini, pejabat yang baru saja dilantik bisa segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan apa yang kita lakukan selama ini bisa dilanjutkan dengan baik,” pinta Bupati dalam sambutannya.

Bupati dua periode ini menambahkan, pihaknya sengaja membiarkan sekian lama Disdik tidak diisi pejabat definitif lantaran dinas tersebut membutuhkan pemimpin yang visioner dan inovatif untuk mensukseskan program prioritas Pamekasan.

Advertisement
Iklan Murah

“Sebelumnya ada tujuh pejabat yang mendaftar untuk mengisi kekosongan Kadisdik ini. Setelah melalui seleksi di tingkat kabupaten dan melalui asisment di tingkat provinsi, sesuai aturan akhirnya diajukan tiga calon kepada saya dan saya menetapkan satu dari tiga itu berdasarkan banyak pertimbangan,” jelasnya.

Pertimbangan yang dijadikan dasar antara lain hasil nilai, asismen, aspirasi dan berbagai pertimbangan lainnya. Alhasil dirinya menetapkan Moch. Tarsun sebagai Kadisdik definitif setelah sebelumnya bermusyawarah dengan Wakil Bupati (Wabup), Khalil Asy’ari.

“Oleh karena itu saya menyampaikan selamat kepada Bapak Tarsun, selamat bekerja, selamat bertugas dan tidak usah tasyakkuran,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Advertisement
Iklan Murah

Berita Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional