Bupati Pamekasan Pantau Langsung UN SD

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Pamekasan Pantau Langsung UN SD
Sidak UN SD

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, memantau langsung pelaksanaan ujian nasional tingkat Sekolah Dasar (SD) dan yang sederajat, Senin (15/5/2017).

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam ini berharap, pelaksanaan UN tahun 2017 bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun. Terlebih hasil yang diraih oleh siswa memuaskan sesuai dengan harapan.

“Sampai sekarang tidak ada laporan masalah-masalah, masih berjalan dengan baik dan lancar. Cuman yang SD ini belum ada yang berbasis komputer,” ungkapnya di sela-sela Inspeksi Mendadak (Sidak) tersebut.

Mantan anggota DPR RI ini berjanji akan berupaya agar tahun 2018 bisa dilakukan dengan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) seperti tingkat SMP dan SMA meskipun tidak merata.

“Sesuai dengan target kita, hasilnya baik dan integritasnya baik. Dengan sistem yang seperti ini walaupun tidak berbasis komputer masing-masing anak kan soalnya berbeda,” tandasnya.

Dalam sidak itu yang menjadi target bupati adalah SDN Teja Barat 1 dan SDN Larangan Tokol 4 yang didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan (Disdik), Moch. Tarsun. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.