Bupati Sumenep: Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Harus Benar Diaplikasikan

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Sumenep: Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Harus Benar Diaplikasikan
dok. Bupati Sumenep, A Busyro Karim

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, A , dengan tegas menyatakan pencegahan tindak pidana korupsi harus benar-benar diaplikasikan dalam tatanan kehidupan.

“Pencegahan tindak pidana korupsi harus diaplikasikan, tidak hanya diwacanakan,” tegasnya saat sambutan dalam acara Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi melalui transparansi perencanaan daerah Pemkab Sumenep di aula DPRD setempat, Rabu (26/7/2017).

Orang nomor satu di Sumenep ini menjelaskan, dalam pencegahan (Preventif) tindak pidana korupsi dibutuhkan upaya-upaya yang harus dilakukan terhadap pejabat pemerintahan yang sedang memegang suatu kekuasaan.

”Seperti yang direncanakan oleh kami tahun 2018 nanti akan ada perencanaan berbasis elektronik, agar semua program dapat diketahui dan diaplikasikan,” ujarnya.

Politisi PKB tersebut berharap dengan adanya sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi ini dapat menjadi perhatian tersendiri bagi para pejabat.

”Semoga dengan adanya sosialisasi ini memberikan dampak yang positif terhadap pembangunan Sumenep dan para pejabat SKPD,” ujarnya. (Bahri/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.