Busyro-Fauzi Tak Manfaatkan Jadwal Kampanye Hari Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Busyro-Fauzi Tak Manfaatkan Jadwal Kampanye Hari Ini
Ist. Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, Sumenep – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi, nomor urut 1 tidak memanfaatkan jadwal di daerah pemilihan (dapil) V, Kamis (10/9/2015).

“Hari ini kami bersama tim sedang menyiapkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di dapil I pada 11-13 September 2015,” ungkap Fauzi, bacawabup nomor urut 1.

Fauzi menjelaskan, pihaknya akan memanfaatkan jadwal kampanye di dapil I pada tanggal 11-13 September dengan menggelar kegiatan sosial, yakni donor darah dan potong rambut gratis.

“Jadi kami bersama tim konsentrasi dulu pada agenda di dapil I itu, tidak ke dapil V pada hari ini,” katanya.

Dapil I meliputi Kecamatan Kota, Batuan, Kalianget, Talango, dan Manding. Sementara dapil V meliputi Kecamatan Batang-batang, Gapura, Dungkek, dan Batuputih.

Sementara, pasangan calon nomor urut 2, Zainal Abidin dan Dewi Khalifah memanfaatkan jadwal kampanyenya dengan menyapa para pedagang di pasar Anom Baru Sumenep.

Pilkada di Sumenep diikuti dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, yakni A Busyro Karim-Ahmad Fauzi, nomor urut satu (1), diusung koalisi PKB-PDI Perjuangan dan NasDem, sedangkan pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah, nomor urut dua (2) diusung 8 parpol yakni Partai Demokrat, PAN, PKS, PPP, Gerindra, Hanura, Golkar dan PBB.

Masa jabatan bupati dan wakil bupati Sumenep, A Busyro Karim dan Soengkono Siddik akan berakhir pada bulan Oktober 2015, sementara pelaksanaan Pilkada serentak dijadwalkan tanggal 9 Desember 2015. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.