PortalMadura.com

Camat di Sumenep Himbau Kades Sediakan Wifi Gratis di Balai Desa

  • Rabu, 7 September 2016 | 09:07
Camat di Sumenep Himbau Kades Sediakan Wifi Gratis di Balai Desa
Kantor Kecamatan Batang-Batang

PortalMadura.Com, Sumenep – Seiring dengan kebutuhan masyarakat dibidang informasi dengan cepat, Camat Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Anwar Syahroni Yusuf, menghimbau para kepala desa (Kades) di wilayah tugasnya agar menyediakan wifi gratis di Balai Desa.

Advertisement

“Wifi gratis itu sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakata. Di sini, dari 16 desa sudah ada tiga desa yang menggunakan wifi gratis, yaitu Desa Batang-Batang Daya, Desa Totosan, Desa Batang-Batang Laok,” terangnya, Rabu (7/9/2016).

Menurutnya, fasilitas wifi gratis akan mempermudah masyarakat dalam mengakses perkembangan di dunia luar. Selain itu, dapat digunakan mempromosikan potensi desa masing-masing.

“Dampaknya sangat positif, salah satunya semua pegawai bisa aktif di balai, paling tidak selama 24 jam sudah pasti ada yang menjaga, selain itu desa sendiri bisa transparan,” ujarnya.

Bagi yang belum mempunyai wifi gratis, pihaknya sudah melakukan komunikasi intens dan para kades menyatakan siap untuk berbenah. “Tiga belas desa juga sudah siap, Insyaallah dalam waktu dekat, semua balai desa se-Kecamatan Batang-Batang ada fasilitas wifi gratis,” ujarnya. (Bahri/har)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional