Canon IXUS 285 HS dan 180, Dua Seri Kamera Saku Terbaru

Avatar of PortalMadura.Com
Canon IXUS 285 HS dan 180, Dua Seri Kamera Saku Terbaru
ilustrasi (infokomputer.com)

PortalMadura.Com – Kali ini di Indonesia, Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggalnya memperkenalkan dua kamera digital saku terbaru, IXUS 285 HS dan IXUS 180.

Hadirnya dua kamera digital saku ini untuk menjawab kebutuhan pecinta fotografi yang menginginkan hadirnya kamera saku yang ringkas, bodi yang ringan, pas di saku, mudah digunakan, serta dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Keunggulan lain dari Canon IXUS 285 HS dan IXUS 180, dilengkapi prosesor DIGIC 4+ dan resolusi gambar  20 megapiksel. Keduanya, juga dibekali kecanggihan optical zoom hingga 12x (setara lensa 25-300mm) pada IXUS 285 HS dan hingga 10x (setara lensa 24-240mm) pada IXUS 180.

Untuk mengoperasikan kamera ini pun sangat mudah, tinggal bidik dan jepret subjek yang ingin Anda abadikan.

Selanjutnya, Untuk mengoperasikan fitur Auto Zoom di kamera ini, pengguna tinggal menekan tombol Auto Zoom dan kamera ini akan secara otomatis mendeteksi wajah dan mengatur bidikan sesuai komposisi dengan cepat.

Selain itu, dengan dua kamera ini Anda juga bisa menghasilkan video beresolusi Full HD atau HD.

Bisa Share ke Media Sosial
Ternyata, IXUS 285 HS ini mendukung teknologi Wi-Fi dan NFC untuk memberikan kemudahan berbagi foto maupun video ke berbagai perangkat gadget, kamera, maupun Canon Connect Station CS100 secara nirkabel.

Bahkan, dengan teknologi ini Anda pun dapat mengunggah foto atau video Anda ke situs jejaring sosial secara mudah.

Mengenai harga, IXUS 285 HS dilepas dengan harga Rp 2.725.000 (dalam pilihan warna Black dan Silver). Sementara IXUS 180 dilepas dengan harga Rp 1.775.000 (tersedia dalam pilihan warna Blue dan Black). (tribunnews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.