PortalMadura.com

Cantiknya Janda Desa Ini, Lagi Butuh Kerja di Kota Sumenep Lho!

  • Senin, 31 Oktober 2016 | 17:12
Cantiknya Janda Desa Ini, Lagi Butuh Kerja di Kota Sumenep Lho!
Ist. Rismawati

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang janda cantik yang masih berusia 28 tahun ini ingin mendapatkan pekerjaan di kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ia akrab disapa Risty dari nama asli Rismawati. Wanita taurus ini sudah lebih tiga tahun menjanda sejak suaminya meninggal dunia akhir tahun 2013.

Risty sebenarnya bukan seorang pengangguran. Namun, wanita kelahiran Sumenep 1988 ini ingin hidup mandiri.

Selama ini, hanya menjalankan usaha yang dirintis oleh orang tuanya. “Saya kan anak pertama dari dua bersaudara. Jadi, harus mandiri, makanya cari kerja di kota,” ucapnya.

Ia sempat berusaha mencari informasi pekerjaan di kota. Namun, terkendala ijazah yang hanya sampai pada sekolah menengah pertama (SMP).

Risty mengaku mempunyai kemampuan dibidang seni tarik suara, semisal nyanyi dangdut. Namun, karena tidak tersalurkan, potensi itu tidak terasah dengan baik.

“Saya suka banget dunia entertainment, tetapi tidak menjadi tujuan utama untuk mencari pekerjaan di dunia hiburan, karena saya sulit keluar rumah kalau malam hari,” ujarnya.

“Pekerjaan apa saja boleh deh,” tandas Risty yang bermukim di Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep.

Ia yang mempunyai nama beken ‘Cebbhing Topote’ ini, memang tergolong cantik di desanya. Selain berpenampilan menarik dengan rambut terurai, ia juga suka bergaul dengan siapapun.

Bahkan, dengan balutan hijab dan bibir sensual, keanggunan Risty sempat dibilang mirip Lesti, artis D2 Indosiar oleh teman dunia mayanya.(Hartono)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional