Cara Memuaskan Pasangan di Atas Ranjang

Avatar of PortalMadura.Com
Cara Memuaskan Pasangan di Atas Ranjang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memuaskan pasangan di atas ranjang? Hubungan seksual yang baik ternyata tidak harus berlangsung selama berjam-jam, seperti yang digambarkan dalam film biru.

Seksolog mengatakan waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk memuaskan pasangan rata-rata hanya sepuluh menit.

Studi terbaru menunjukkan sepuluh menit merupakan waktu ideal. Daily Mail melaporkan temuan ini dibuat berdasarkan survei dan hasil penelitian ilmiah.

Psikolog Eric Corti dan rekan-rekannya dari Universitas Pennsylvania mewawancarai ribuan lelaki dan perempuan untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan tentang “seks terlalu cepat” dan “seks yang diinginkan.”

Menurut perhitungan para seksolog, durasi hubungan intim berkembang setiap zaman. Pada tahun 1938, orang bercinta hanya butuh waktu dua menit, pada tahun 1972 butuh waktu sepuluh menit, dan pada tahun 1995 menjadi lebih lama, 16 menit.

Berdasarkan tanggapan itu, dapat disimpulkan bahwa untuk sebagian besar orang, tujuh menit sudah cukup untuk memuaskan pasangan.

Hubungan seks yang berlangsung tujuh sampai 13 menit masuk kategori “seks yang diinginkan.”

Dalam penelitian itu, semua responden mengatakan bahwa tiga menit tidak cukup bagi pasangan untuk mendapatkan kepuasan.

Penelitian ini diharapkan dapat mementahkan mitos yang mengatakan seks yang ideal adalah yang sampai berjam-jam. (Genius Beauty/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.